Ini Alasan Raffi dan Nagita Masih Sembunyikan Foto Anak Pertamanya

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1Ny38KO
Jakarta - Nagita Slavina keukeuh tak mau memamerkan foto anak pertamanya, Rafatha Malik Ahmad. Raffi Ahmad pun akhirnya menjelaskan kenapa Nagita seperti takut untuk memamerkan foto Rafatha.

Raffi menuturkan foto Rafatha tak akan muncul ke publik hingga usia tujuh hari. Beberapa alasan pun disampaikan oleh Raffi mewakili permintaan Nagita.

"Gigi bilang pokoknya bayi aku selama kurang lebih tujuh hari, kan wajah bayi masih merah, belum terbentuk, jadi enggak mau," ucap Raffi saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

"Gigi juga parno, karena di sosial media, ada orang yang ngatain. Gigi enggak pengin begitu, kayak Ruben dll. Apalagi masih bentuk begitu anak kita kasihan," sambungnya.

Raffi sendiri mengaku mengerti dengan apa yang diinginkan oleh Nagita. Hingga akhirnya, Raffi pun menuruti setiap permintaan dari Nagita.

"Aku mengerti keinginannya Gigi. Nanti saja sampai seminggu atau sepuluh hari, pas wajah bayinya enggak merah. Gigi juga masih bengkak, dia enggak mau diwawancara. Tujuh hari lah mau kasih lihat Rafatha," jelasnya.

(fk/fk)
"Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... 😇," tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
&quot;Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... &#128519;,&quot; tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


Previous
Next Post »
Thanks for your comment