Raffi Ahmad Ternyata Sempat Adzani Anaknya Dua Kali

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1fecAan
Jakarta - Proses mengumandangkan adzan memang jadi ritual wajib yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya yang baru lahir. Proses tersebut pun juga sempat dijalani oleh Raffi Ahmad.
Tapi ada kejadian lucu saat Raffi mencoba mengadzani putranya, Rafathar Malik Ahmad. Ia sempat lupa membisikkan nama anaknya hingga harus dua kali mengadzani Rafathar.
"Bayinya aku adzanin telinga kanan dan kiri, guntingin tali pusar. Bayinya aku peluk, tapi aku lupa pas adzanin pertama, lupa sebut nama, jadi aku adzanin dua kali," ucapnya saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).
"Sambil adzan aku sebutin nama dia Rafathar Malik Ahmad. Kan dia nempel di badan aku," sambungnya.
Raffi sendiri sepertinya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya. Ia pun seperti masih tak percaya saat ini sudah menjadi seorang bapak.
"Ya Allah, lucu banget ini anak ya," ujarnya.
(fk/fk)
"Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... 😇," tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
&quot;Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... &#128519;,&quot; tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment