Pihak Rumah Sakit Sengaja Kosongkan Satu Lantai untuk Persalinan Nagita Slavina

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1fecyyY
Jakarta - Persalinan Nagita Slavina anak pertama berjalan di salah satu Rumah Sakit dibilangan Menteng, Jakarta Pusat. Pihak rumah sakit ternyata sengaja mengosongkan satu lantai untuk persalinan Nagita.
Keputusan tersebut diambil demi menjaga kenyamanan dari para pasien lainnya. Apalagi melihat sosok Raffi merupakan publik figur yang pastinya akan dikunjungi oleh banyak orang.
"Dari pihak managemen sih itu ya. Dari pihak Rumah Sakit bilang mendingan dikosongin satu lantai aja mungkin karena dia publik figur takut yang lain jadi keganggu," ucap ibunda Raffi, Amy Qanita dalam tayangan !nsert 'Spesial Kelahiran Buah Hati Raffi & Gigi' Trans TV pada Sabtu (15/8/2015).
Sedangkan ibunda Nagita, Reita Amilia juga sempat bercerita sedikit tentang proses persalinan dari putrinya itu. Reita menuturkan bahwa proses persalinan lewat operasi caesar berjalan begitu cepat.
"Dia mulai sakit banget jam 8 malam (14/8) ke atas ya. Tapi pas subuh dia teriak-teriak pas ketubannya pecah. Terus ada flek hijau makanya kita putusin dari pada banyak keracunan makanya operasi," ujar Reita.
"Lahirnya pas pukul 8.45 WIB, cepat kok proses cuma 14 menit," sambungnya.
Putra Raffi dan Nagita sendiri diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Di mana nama tersebut ternyata sudah disiapkan sejak sebulan lalu.
(fk/fk)
"Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... 😇," tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
&quot;Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... &#128519;,&quot; tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment