Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Sembunyikan Wajah Buah Hatinya

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1feczD9
Jakarta - Setelah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir, kini orang bertanya-tanya bagaimana wajah dari anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu. Raffi dan Nagita mengaku memang masih menyembunyikan wajah buah hatinya.
Raffi menuturkan Nagita yang meminta secara langsung untuk tidak mem-publish wajah Rafatar dulu. Hingga akhirnya, Raffi juga belum mau untuk memamerkan foto dari Rafathar .
"Gigi bilang, kalau bayi baru keluar kan masih merah dia nggak mau. Sebenarnya acara gini juga dia nggak mau, makanya mohon dimengerti aja," ucap Raffi dalam tayangan !nsert 'Spesial Kelahiran Buah Hati Raffi & Gigi' Trans TV pada Sabtu (15/8/2015).
Namun, ibunda Raffi, Amy Qanita dan ibunda Nagita, Reita Amilia sempat menggambarkan wajah Rafathar . Amy menyebut wajah Rafathar mirip dengan Raffi kecil.
"Iya memang jadi inget Raffi itu mirip dia (Rafathar )," ujar Amy.
"Kulitnya putih bersih pokoknya lucu banget deh," timpak Reita.
Rafathar Malik Ahmad sendiri lahir lewat prosesi operasi caesar tepat pukul 8.45 WIB pagi tadi. Raffi pun nampak setia menemani Nagita saat proses persalinan berlangsung.
(fk/fk)
"Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... 😇," tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
&quot;Mohon doa nya ya... Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya .... &#128519;,&quot; tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment