Maia Estianty: Anak-anak Sudah Mulai Terima Saya Pacaran

http://ift.tt/1UAXFqL
Jakarta - Pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty memang jarang terlihat menggandeng sosok pria dalam kehidupannya. Namun tampaknya kini sudah memulai untuk membuka hati untuk orang lain lantaran ketiga anaknya sudah legowo agar sang ibu punya kekasih.
"Saya buka hati dengan pasangan. Anak-anak sudah mulai menerima saya pacaran tinggal saya yang milih yang mana," ujar Maia saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (11/8/2015).
Sebagai wanita yang sudah berpengalaman berumah tangga tentunya Maia memiliki syarat khusus untuk calon suaminya kelak. Apa itu?
Simak: Ahmad Dhani Tak Hadiri Mediasi Gugatan Perdata Rp 60 Miliar Farhat Abbas
"Nggak ada syarat yang penting single, duda. Ya harus (single) kalau laki orang repot. Taat agamanya dan sayang keluarga." ujarnya.
Tapi ketika disinggung sudahkah punya pacar lagi, personel Duo Maia itu mengaku masih jomblo dan belum menemukan pria yang klik di hatinya.
(mah/mmu)
Pasto, Maia, Mei Chan, Jessica Mila hingga Prilly Latuconsina hadir di acara peluncuran album 'Maia, Pasto with The Stars' di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pool/Noel/detikFoto.
Pasto, Maia, Mei Chan, Jessica Mila hingga Prilly Latuconsina hadir di acara peluncuran album &#39;Maia, Pasto with The Stars&#39; di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment