Kebut Persiapan Pernikahan, Kapan Chelsea dan Glenn Menikah?

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1huhEZN
Jakarta - Pasangan Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia memang tengah menyiapkan pernikahan mereka. Keduanya juga mengaku sedang mengebut persiapan tersebut.

Perasaan campur aduk pun menggelayuti pasangan satu profesi tersebut. Deg-degan hingga luar biasa, adalah perasaan yang dirasakan Chelseaa dan Glenn.

Namun sayang, hingga kini keduanya masih terus merahasiakan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Menurut Chelsea, dirinya tidak mau mengumbar sesuatu yang masih jauh.

"Pokoknya nanti kalau sudah hari H pasti kita kasuh tahu dan takut meleset. Saya tidak mau mengumbar sesuatu yang besar pasti ada saja cobaannya. Satu minggu sebelum hari H atau dua minggu sebelumnya pasti kita kasih tahu," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015) malam.

Keduanya juga sudah melakukan Kursus Persiapan Pernikahan (KPP) di salah satu gereja di Jakarta. Baginya, KPP tersebut sangat berguna sebelum menikah.

"Banyak bekal sih pasti pas ikut kursus tersebut dan kita sharing dengan adanya KPP tersebut banyak belajar juga," terang Chelsea.

(wes/wes)
Dekorasi serba putih sudah dipersiapkan oleh Glenn di sebuah restoran di bilangan, BSD, Tangerang.
Dekorasi serba putih sudah dipersiapkan oleh Glenn di sebuah restoran di bilangan, BSD, Tangerang.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment