Maia Jawab Gosip Pacaran dengan Matteo Guerinoni

http://ift.tt/1UAXITc
Jakarta - Ini sebenarnya bukan gosip baru terkait Maia Estianty. Maia yang hingga kini masih betah menjanda pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Matteo Guerinoni yang kini eksis sebagai juri Masterchef Indonesia.
Bahkan gosip ini sudah muncul ketika Matteo masih rutin menjadi komentator tayangan balapan MotoGp di Trans 7 dahulu. Namun benarkah gosip itu?
Maia mengaku dirinya tak punya hubungan spesial dengan pria Italia tersebut. "Tanya aja sama Teo, nggak ada apa-apa," jawabnya, Selasa (11/8).
Simak: Ahmad Dhani Tak Hadiri Mediasi Gugatan Perdata Rp 60 Miliar Farhat AbAhmad Dhani Tak Hadiri Mediasi Gugatan Perdata Rp 60 Miliar Farhat Abbasas
Eks istri Ahmad Dhani mengaku memang sudah membuka hati untuk masalah pasangan. Tapi ia menegaskan tak pernah berpacaran dengan Matteo.
Matteo merupakan pria asal Negeri Piza yang sukses berkarier di Indonesia. Dulu, Matteo cukup sukses balapan nasional di kelas 600 cc. Kini ia juga punya banyak bisnis di bidang kuliner.
Restauran miliknya yang terkenal adalah Luna Negra. Selain itu, hobinya dari dunia otomotif juga membuat Matteo punya bisnis sirkuit Foresta Offroad Park di dekat rumahnya di kawasan BSD.

(kmb/kmb)
Pasto, Maia, Mei Chan, Jessica Mila hingga Prilly Latuconsina hadir di acara peluncuran album 'Maia, Pasto with The Stars' di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pool/Noel/detikFoto.
Pasto, Maia, Mei Chan, Jessica Mila hingga Prilly Latuconsina hadir di acara peluncuran album &#39;Maia, Pasto with The Stars&#39; di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment