Mobil Ferarri Senilai Rp 4,3 M Kado Ultah ke-18 Kylie Jenner dari Pacar

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1guHHze
Jakarta - Kylie Jenner baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada Minggu (9/8) lalu. Sang kekasih, rapper Tyga, memberi sebuah kado spesial untuk merayakan pertambahan usia sang bintang reality show.
Tyga memberi sebuah mobil Ferrari 458 Italia putih seharga US $320 ribu atau kurang lebih Rp 4,3 miliar, untuk menandai usia Kylie yang sudah memasuki usia legal. Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh Mirror, adik tiri Kim Kardashian tersebut nampak terkejut ketika menerima hadiah dari sang kekasih.
Digelar di klub malam Botsy Bellows, Kylie malam itu nampak cantik mengenakan gaun hitam. Rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai dengan indah.
Pada foto lainnya, Kylie nampak mempersilahkan sang ibunda, Kris Jenner, untuk mencoba mobil tersebut pertama kalinya. Tak berhenti di sana, pesta pun dilanjutkan di The Nice Guy, Hollywood, dihadiri oleh Khloe, Kourtney, Kim, Kendall dan Kanye West.
Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun. Namun hingga kini, keduanya masih enggan buka-bukaan soal hubungan asmaranya kepada publik.
(dal/wes)
Hadir bersama Kendall Jenner, Kylie (kanan) tampak sangat lugu dan polos saat hadir di acara konser Wango Tango KIIS-FM pada 2008 silam. (Noel Vasquez/Getty Images)
Hadir bersama Kendall Jenner, Kylie (kanan) tampak sangat lugu dan polos saat hadir di acara konser Wango Tango KIIS-FM pada 2008 silam. (Noel Vasquez/Getty Images)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment