Pangeran William Kepergok Terbang ke Skotlandia dengan Pesawat Kelas Ekonomi

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1Ixgw1R
Jakarta - Pangeran William tak lama lagi akan kembali disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai pilot ambulans udara. Menuju ke tempat pelatihan, ayah dua anak tersebut tak keberatan ketika diminta untuk terbang menggunakan pesawat kelas ekonomi.
William terbang dari kediamannya di Norfolk, Inggris menuju ke Skotlandia untuk memulai training-nya dengan maskapai Ryanair, salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah. Menurut foto-foto yang beredar, sang pangeran nampak berpakaian santai dengan jumper berwarna biru dan mengenakan kacamata.
Dikutip dari Dailymail, Jumat (3/7/2015) William hanya ditemani oleh seorang bodyguard di dalam pesawat tersebut. Keduanya pun berbaur dengan para rakyat biasa yang kemudian mendapatkan pujian dari para netizen.
Baca juga: Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai
"Bagus sekali. Ia memang harus berbaur dengan rakyatnya dan merasakan sendiri kehidupan kami sesekali untuk lebih mengerti," ujar seorang netizen menanggapi foto-foto William yang beredar.
Pangeran William sengaja mengambil cuti dari training-nya di bulan April lalu karena kelahiran anak keduanya, Putri Charlotte. Sebelumnya, pria berusia 33 tahun tersebut mengabdi pada Royal Air Force.
(dal/wes)
Seperti sang ayah, Pangeran George ikut melambaikan tangan mungilnya pada publik. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.
Seperti sang ayah, Pangeran George ikut melambaikan tangan mungilnya pada publik. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment