Diduga Terlibat Pembunuhan Lima Orang, Model Playboy Ini Dipolisikan

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1NB4DId
Jakarta - Seorang model Playboy yang juga mantan Miss Bosnia, Slobodanka Tosic, belum lama ini dipolisikan karena dugaan kejahatan. Wanita berusia 29 tahun tersebut, dihubung-hubungkan dengan pembunuhan lima orang. Tak hanya itu, ia juga diduga melakukan serangkaian perampokan yang bernilai jutaan dolar.
Tuduhan tersebut berasal dari kedekatannya dengan Darko Elez, yang diyakini adalah kekasihnya. Dikutip dari Mirror, Jumat (3/7/2015) Darko adalah, seorang bos geng dan sebelumnya pernah dipenjarakan karena dugaan pembunuhan dan perampokan.
Slobodanka ditangkap di Kroasia dan saat ini, telah dikembalikan ke tanah kelahirannya di Bosnia-Herzegovina untuk menghadapi persidangan. Ia adalah, satu dari 32 orang yang sudah diincar oleh polisi melalui sebuah investigasi khusus yang diberi nama 'Operation Doll'.
Baca juga: Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai
Menurut keterangan polisi, kerugian yang disebabkan oleh perampokan tersebut mencapai Rp 83 miliar. Kasus itu juga termasuk percobaan pembunuhan pada mantan kekasih Slobodanka, Djordje Zdrale, yang juga dikenal sebagai seorang gangster.
Slobodanka Tosic telah meraih kepopuleran setelah muncul sebagai model di majalah Playboy. Ia juga kerap muncul di acara TV Serbia.
(dal/wes)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment