Jennifer Tungka, Dokter Karina dalam Tarzan dan Zaenab

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1NAz5BQfoto: Reno (detikHOT)
Jakarta - Jennifer Tungka menjadi salah satu artis muda yang kini tengah naik daun setelah sukses membintangi sinetron 'Tarzan dan Zenab'. Pemeran dokter Karina itu pun mengisahkan sedikit perjalanan kariernya kepada detikHOT.
Dara kelahiran Makassar 30 Mei 1996 itu memulai semuanya dari dunia modeling. Ia pernah beberapa kali ikut fashion show sejak usianya 15 tahun.
"Aku dapat honor pertama Rp 150 ribu. Aku umur segitu sudah bisa kerja, sedikit bangga udah bisa dapat honor," kisahnya di sela-sela syuting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Lihat Foto: Ini Foto-foto Pernikahan Jennifer Arnelita dengan Pengacara

Setelah lulus SMA, Jennifer memutuskan untuk tinggal di Jakarta. Ia lantas ikut dalam acara Miss Celebrity di SCTV pada 2014 lalu.
Selain dunia modeling, perempuan berdarah Cina-Belanda itu terus mengasah bakat dengan berakting bahkan menjadi presenter. Tak sedikit tempat casting didatanginya, meski beberapa kali ia juga menerima penolakan.
"Aku pernah ditolak casting iklan karena kurang bisa senyum gigi," kisahnya.
Menurutnya, untuk sukses di dunia hiburan tak hanya mengharuskan memiliki rupa yang cantik. Ia menilai yang terpenting adalah, cantik itu harus dari dalam hati.
(nu2/nu2)
Saya ditawari, kemudian sama penulis skenario juga diminta, ujar Dahlan.
"Saya ditawari, kemudian sama penulis skenario juga diminta," ujar Dahlan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment