Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kepergok Cium Kekasih Perempuannya

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1R6bZsZMiley Cyrus dan Stella Maxwell (dok. Dailymail)
Jakarta - Miley Cyrus kini semakin terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan model Victoria's Secret, Stella Maxwell, setelah mengaku biseksual beberapa waktu lalu. Kini, keduanya kepergok tengah berciuman.
Pada foto-foto yang diunggah oleh situs Dailymail, Miley nampak memeluk leher Stella dan mencium bibirnya. Keduanya juga terlihat saling berbisik di telinga satu sama lain.
Dikutip dari Dailymail, Kamis (2/7/2015) foto-foto mesra tersebut diambil ketika Miley di sela-sela istirahatnya di lokasi syuting video klip terbarunya di The Palm Beverly Hills, Hollywood. Pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut, kala itu mengenakan busana panggung berupa gaun berwarna emas.
Baca juga: Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai
Miley dan Stella nampak sadar pergerakannya diikuti oleh kamera paparazi karena, beberapa kali sempat melihat ke arah kamera sebelum berdansa bersama di tempat parkir.
Miley dan Stella bertemu pertama kali melalui asisten dan teman dekat Miley, Cheyne Thomas. Model asal Selandia Baru tersebut kerap terlihat mengikuti Miley kemanapun, termasuk ketika mantan kekasih Patrick Schwarzenegger tersebut melakukan tur konser keliling dunia.(dal/wes)
Tiba di lokasi acara, Miley dan ibunya Tish langsung menjadi sorotan fotografer. Neilson Barnard/Getty Images/detikFoto.
Tiba di lokasi acara, Miley dan ibunya Tish langsung menjadi sorotan fotografer. Neilson Barnard/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment