Kenalan dengan Rebecca Ferguson, Mata-Mata Seksi di 'M.I: Rogue Nation'

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1SmLJuY
Jakarta - Selain aksi luar biasa Tom Cruise, satu hal lain yang ditunggu-tunggu dalam seri 'Mission: Impossible' adalah deretan wanita-wanita seksinya. Salah satunya adalah Rebecca Ferguson, si mata-mata cantik.
Wajah Rebecca memang jarang muncul di layar lebar sebagai pemain utama. Namun, penampilan aktris berusia 31 tahun di serial-serial TV kerap mendapatkan acungan jempol dari kritikus.
Rebecca semakin dikenal setelah bermain sebagai Elizabeth Woodville di serial 'The White Queen'. Akting luar biasanya membuat aktris asal Swedia tersebut dianugerahi dengan piala Aktris Miniseri atau TV terbaik pada Golden Globe 2013.
Bakatnya di dunia akting kemudian menarik perhatian para sutradara dan produser film 'Mission: Impossible - Rogue Nation' yang kemudian memintanya untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, Ilsa Faust. Rebecca dituntut untuk siap berkelahi dengan sepatu hak tinggi hingga tanpa alas kaki.

Dalam wawancara belum lama ini, Rebecca bercerita mengenai pengalamannya bermain di film serial besar. Ia mengaku sama sekali tak merasa tertekan dengan harapan para fans mengenai peran yang dilakoninya.
"Aku tak pernah merasa tertekan melakukan apapun dan ini mungkin adalah salah satu alasan kenapa aku bisa melakukan hal apapun sendiri. Aku tahu aku bisa saja bilang 'tidak' karena aku tak dipaksa melakukan apapun dan sama sekali tak ada kompetisi. Aku melihat Tom Cruise melakukan semua hal sendiri dan membayangkan apa aku bisa melakukannya juga. Tapi karena kami semua dilatih, jadi aku bisa melakukannya," ujar Rebecca.

Hollywood Hot Profile detikHOT kali ini masih akan membahas soal Rebecca dan aksinya di 'Mission: Impossible - Rogue Nation'. Jangan sampai ketinggalan ya!

(dal/mmu)
Bintang asal Swedia itu tampil dalam balutan dress merah menyala yang memamerkan keindahan kakinya lewat belahan kaki tinggi sepaha. Andreas Rentz/Getty Images for Paramount Pictures International/detikFoto.
Bintang asal Swedia itu tampil dalam balutan dress merah menyala yang memamerkan keindahan kakinya lewat belahan kaki tinggi sepaha. Andreas Rentz/Getty Images for Paramount Pictures International/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment