Foto Bugil Mirip Dirinya Beredar, Prilly Tak Kapok Unggah Foto di Media Sosial

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1JUZd7cPrilly Latuconsina (noel)
Jakarta - Hari ini Prilly melaporkan kasu beredarnya foto bugil mirip dirinya di internet. Bersama dengan kuasa hukum dan ayahnya, Prilly mengadukan skandal yang sempat membuat para penggemarnya bertengkar itu.
Namun, ternyata dengan adanya kasus tersebut Prilly tak lantas trauma untuk mem-posting foto di media sosial. Baginya lewat sosial media-lah dirinya dapat berkomunikasi dengan penggemar.
Baca: Selain Prilly, Jupe Juga Sambangi Polda Metro Jaya
"Trauma nggak, foto yang di-post itu nggak ada yang nggak sopan. Dengan posting-an foto bisa hibur fans, kalau yang kemarin mah cuma tangan jahil," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).
Meski begitu, dirinya mengaku lebih berhati-hati bila akan mem-posting foto. Jangan sampai memancing pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal yang tak diinginkan.
"Lebih hati-hati, nggak posting foto yang pancing pendapat orang jadi negatif. Foto sama lawan jenis itu akan aku kurangi," tegasnya.
(wes/mmu)
Prilly bergaya dengan kaus putih dipadu dengan jaket denim, jeans robek (ripped jeans) dan sneakers biru.
Prilly bergaya dengan kaus putih dipadu dengan jaket denim, jeans robek (<em>ripped</em> jeans) dan sneakers biru.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment