Anak Ungkap Penyebab Meninggalnya Frans Tumbuan




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1Hoe8aa

Jakarta - Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa aktor senior Frans Tumbuan meninggal dunia karena kanker. Namun, sang buah hati, Aditya Tumbuan menegaskan bahwa ayahnya meninggal bukan lantaran hal tersebut.



"Beliau sangat berjuang dengan gulanya, dari gula ke ginjal, infeksi paru-paru dan itu responnya sangat terbatas," urai Aditya Tumbuan saat ditemui di Rumah Duka Gabriel, RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).



Lebih lanjut, Aditya menjelaskan, Frans memang tidak mau bila diajak ke dokter. Ia juga selalu mengelak bila disuruh melakukan medical chek up.



Baca: Dikabarkan Dekat dengan Brondong, Muzdhalifah: Itu Fitnah


"Responnya terbatas, jadi dari papa nggak bisa berharap apa-apa. Agak sayangnya dari ayah saya, saat terakhir papa sepertinya tiga minggu dia berusaha menahan rasa sakit," kata Aditya.



Tak ada firasat atau pesan khusus yang ditinggalkan Frans kepada anak-anaknya.



"Firasat si sama sekali nggak ada, semasa hidupnya memang agak keras kepala nggak mau ke dokter untuk chek up. Memang seperti itulah dia. Jadi ya mungkin saat terakhir secara tiba-tiba dia koleps," paparnya.



(wes/mmu)



Air mata Rima tak terbendung saat peti jenazah Frans dimasukkan ke rumah duka di Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Senin (23/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment