Farrah Abraham Jual DNA-nya Rp 1,3 Juta

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1GJEV38
Jakarta - Bintang reality show Farrah Abraham adalah selebriti lain yang memutuskan untuk menjual DNA-nya dalam bentuk perhiasan. Bintang 'Teen Mom OG' tersebut menjual DNA-nya di sebuah situs bernama CelebrityGene.com

Untuk mendapatkan DNA milik Farrah, para fans harus merogoh kocek seharga US $99 atau senilai Rp 1,3 juta. Harga yang terlalu murah jika dibandingkan dengan DNA yang dijual oleh selebriti lain di situs yang sama.

"Aku merasa bahagia dan bangga karena bekerjasama dengan Celebrity Gene yang secara eksklusif pernah bekerjasama dengan ikon top dan selebriti," demikian kutipan dari situs CelebrityGene.com soal komentar Farrah mengenai keputusannya jual DNA.

Baca juga: Sapa Publik dengan Julurkan Lidah, Ini Foto Terlucu Pangeran George

Selebriti dan ikon top lain yang juga pernah menjual DNA-nya lewat CelebrityGene.com adalah gangster Al Capone seharga US $399, yang meninggal dunia pada 1947 silam.

Farrah sama sekali tak mengambil keuntungan apapun dari penjualan DNA-nya. Bintang reality show berusia 24 tahun tersebut akan mendonasikan seluruh hasil penjualan untuk Operation Underground Railroad, sebuah organisasi yang melindungi anak-anak korban penculikan dari perbudakan.

(dal/mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment