Ditanya Soal Asmara, Prilly: Aku Belum Pernah Jatuh Cinta Banget

Celeb of The Month
Impian itu harus dikejar seberat atau sesulit apapun

Celeb of The Month

Devy Octafiani - detikhot

Ditanya Soal Asmara, Prilly: Aku Belum Pernah Jatuh Cinta BangetFOTO:
Remaja seusia Prilly biasanya tengah berada dalam fase mulai suka dengan lawan jenis alias diam-diam naksir dengan cowok. Namun bicara soal asmara, nampaknya hal itu tak berlaku bagi lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Prilly mengaku hingga kini dirinya masih jomblo. Ia juga menambahkan bukan cewek yang gampang jatuh cinta. Meski mengaku sempat dekat dengan beberapa cowok, namun dirinya belum pernah merasakan jatuh cinta yang dalam.

"Sampai sekarang aku belum pernah tuh jatuh cinta banget. Semua deket aja jadi temen tapi," urainya saat ditemui di sela-sela rehat syuting di Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Prilly mengatakan dirinya butuh proses panjang untuk meyakinkan hati untuk jatuh cinta pada seseorang. Fokus yang ia miliki juga bukan soal punya pacar saat ini. Prilly mengungkapkan dirinya masih ingin menseriusi kariernya di dunia akting.

"Aku nggak percaya love at first sight. Jatuh cinta itu butuh proses, bukan hanya sekilas lihat terus langsung jadi cinta. Belum saatnya aku mikirin lebih dalam sih soal ini," tukas Prilly.



(doc / mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment