Perjalanan Cinta Andien yang Berakhir di Hutan Pinus

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Fakhmi Kurniawan - detikhot
http://ift.tt/1bwxmQT
Jakarta - Tanpa ada kabar sebelumnya, tiba-tiba Andien datang dengan sebuah kisah pernikahannya dengan Irfan Wahyudi alias Ippe. Andien dan Ippe melangsungkan akad nikah di Lembang pagi tadi (27/4/2015).

Perjalanan cinta Andien dan Ippe pun berakhir di sejuknya Hutan Pinus tempat keduanya mengikat janji sehidup semati. Setelah diusut, keduanya ternyata sudah mendaftarkan pernikahannya sejak sebulan lalu.

"Sebulan lalu daftarin berkas permohonan nikahnya ke saya," ucap Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lembang, Deni Irwan sehari sebelum acara akad nikah.

Sayangnya, acara akad nikah Andien dan Ippe berjalan tertutup. Tapi suasana intim tetap terasa meski hanya dilihat dari pekarangan Pine Forrest Camp, tempat akad nikah digelar.

Andien dan Ippe sepertinya ingin membuat sebuah acara pernikahan yang intim. Undangan yang hadir pun terbilang tidak terlalu banyak.

Pihak Wedding Organizer menuturkan bahwa semua konsep tersebut memang diminta oleh Andien dan Ippe. Termasuk untuk tak mengizinkan siapapun masuk tanpa punya undangan.

"Memang sudah disepakati untuk tertutup," tutur salah satu perwakilan Wedding Organizer, Edo kepada detikHOT.

(fk/ron)
Pernikahan Andien dan Ippe digelar di antara hutan pinus di Lembang, Bandung, Senin (27/4/2015). (dok. M Iqbal)
Pernikahan Andien dan Ippe digelar di antara hutan pinus di Lembang, Bandung, Senin (27/4/2015). (dok. M Iqbal)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment