Fokus Urus Anak, Poppy Bunga Kurangi Jadwal Syuting

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1IfHgmS
Jakarta - Keluarga masih menjadi nomor satu untuk Poppy Bunga. Bahkan, demi mengurus buah hatinya, Khanza Aliyah Riphat, Poppy rela mengurangi jadwal syutingnya.
Poppy mengaku memang sengaja mengurus sendiri Khanza. Meski iapun harus sedikit berkorban soal kerjaan.
"Aku urus sendiri, mbak bantuin ada tapi enggak full urusin, aku cerewet soal makan anak. Aku yang suapin. Aku pengen tahu banget perkembangan anak aku banget," ucapnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2015) malam.
"Sekarang ambil FTV cuma 2-3 dalam sebulan. Selebihnya urus anak," sambungnya.
Poppy dan sang suami, Muhammad Fattah Riphat mengaku memang tengah menikmati mengurus buah hatinya. Hingga mereka pun belum mau menambah momongan.
"Nanti kalau sudah empat tahun, biar puas dimanjainnya," jelas Fattah.
(fk/ron)
Wajah bahagia Poppy dan sang suami, Fattah menyambut buah hati pertamanya. (dok. Pribadi)
Wajah bahagia Poppy dan sang suami, Fattah menyambut buah hati pertamanya. (dok. Pribadi)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment