Ssstt.. Pernikahan Lia Ladysta dengan Produsernya Palsu

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1dnayUP
Jakarta - Pedangdut Lia Ladysta yang merupakan personel '3 Srigala' belakangan ini berseteru dengan suaminya sendiri, Mulyadi JP. Dugaan perselingkuhan hingga nafkah jadi masalahnya.

Tapi ternyata kini perkembangan kasus itu semakin terlihat bobroknya. Menurut pengacara Lia, Tjutjut SH, pernikahan kliennya ternyata bodong alias palsu. Kok bisa?

"Lia cari bukti nikah di KUA Lamongan, ternyata nggak ada registrasi pencatatan nikah di KUA itu. Setelah itu Lia melangkah juga ke KUA Tambora, Jakbar, ternyata di KUA sana nggak ada registernya juga," terangnya, Selasa (28/4/2015).

Simak: Tentang 'Perang Dingin' Luna-Cut Tari yang Mencair Sejak 3 Tahun Lalu

Awalnya, Lia diteror perempuan bernama Wilda yang belakangan diketahui istri sah Mulyadi. Berangkat dari pengakuan Wilda, Lia kemudian mencari kebenaran mengenai pernikahannya yang ternyata palsu.

Tjutjut menuturkan, kliennya sudah membuat laporan atas pernikahan palsunya itu. Kini menurut Tjutjut, perkara itu sudah siap disidangkan di PN Jakarta Barat.

"Sidangnya tanggal 5 Mei," tambah Tjutjut.

Lia beberapa waktu lalu memang sudah bertekad ingin bercerai dari Mulyadi ketika tahu dimadu. Tapi sang produser menolak bercerai dan menuding balik Lia juga berselingkuh.

Menurut Tjutjut, kliennya hingga kini terus diancam Mulyadi. "Dia mengancam Lia kalau macam-macam akan dilaporkan perzinaan. Dia begitu tertekan," tutupnya.

(kmb/kmb)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment