Sudah Sebar Undangan lalu Batal Nikah, Fanny Ghassani Malu










http://ift.tt/1CScmyV

Jakarta - Fanny Ghassani batal dapat status istri dari kekasihnya yang bernama Victor. Pernikahan yang seharusnya digelar awal tahun ini mendadak batal di H-4 hari. Padahal undangan sudah sempat disebar oleh pesinetron itu.

"Sudah sempat sebar undangan. Batalnya kan empat hari sebelumnya. Ada 150 yang belum (disebar)," kata Fanny itu ketika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Baca Juga: Istri Charly: Laki Aku Sudah Macho dan Keren!

Undangan-undangan yang sudah dikirimkan ke teman-teman dan keluarga tentu saja harus dibatalkan juga. Tidak hanya repot mengurusi soal pembatalan acara dan undangan, Fanny pun mengaku malu.

"Yang aku sayangkan, kenapa baru tidak setuju setelah empat hari sebelum pernikahan, kenapa enggak dari awal. Sekarang tinggal malunya saja yang didapat," tambahnya.Simak Juga: Yanni 'Libels' Ayah Sekaligus Sahabat Bagi Anak-anaknya

Mengenai alasan pembatalan sendiri, bintang 'Cinta Fitri' itu juga hanya bisa menduga-duga. Salah satunya adalah masalah surat dari RT dan RW tempat tinggal Victor yang tidak bisa dikeluarkan karena tidak ada restu menikah dari orangtua.

"Permasalahannya dari keluarga seberang. Saat pihak laki-laki mau urus surat, RT, RW enggak bisa keluarkan surat," tandasnya.





(ron/ron)


Fanny tersenyum manis. Pool/Akew/detikFoto.

Fanny tersenyum manis. Pool/Akew/detikFoto.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment