Batal Nikah, Fanny Ghassani Pertahankan Harga Diri Keluarga










http://ift.tt/191iw3v

Jakarta - Pesinetron Fanny Ghassani sempat berencana untuk menikah dengan pria bernama Victor pada Februari 2015 silam. Namun pernikahan ini tiba-tiba saja dibatalkan empat hari sebelum hari H.

Fanny menyebut pihak keluarga Victor tiba-tiba berubah pikiran beberapa hari sebelum pernikahan. Mereka awalnya setuju dengan pernikahan tersebut namun mendadak menyatakan keberatan.

Hot Photo: Parade Gaya Kate Middleton Sejak Hamil Anak Kedua

"Permasalahannya dari keluarga seberang, enggak tahu masalahnya apa," katanya ketika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Mengenai detail mengapa keluarga Victor keberatan, bintang 'Cinta Fitri' itu sendiri tidak tahu menahu. Pembatalan yang tiba-tiba ini tentu saja membuat pihak keluarganya merasa malu.Baca Juga: Siap Mengantre? Si Janda Cantik Risty Tagor Buka Hati Lagi untuk Pria

"Masalahnya apa saya enggak tahu. Pihak sana enggak mau kita nikah intinya. Mama saya kan punya harga diri ya. Mama bilang, kalo enggak ya mundur dulu, atau memang batal. Masa nikahnya enggak resmi di mata hukum kalau mau dilanjutin?" tandasnya.

(ron/ron)


Fanny tersenyum manis. Pool/Akew/detikFoto.

Fanny tersenyum manis. Pool/Akew/detikFoto.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment