Tampil di Drama Musikal Agnez MO, Aliando: Aku Mah Apa Atuh?





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Celeb of The Month

Jadi populer itu beban dan kesempatan buat memperbaiki diri.









Celeb of The Month


Devy Octafiani - detikhot



Tampil di Drama Musikal Agnez MO, Aliando: Aku Mah Apa Atuh?FOTO:

Aliando tengah terlibat dalam proyek drama musikal yang digagas Agnez MO. Meski bangga dan gembira, Ali mengaku juga merasa kecil hati di saat bersamaan. Kenapa?



"Kalau dibandingin sama Agnez, aku mah apa atuh sebenarnya?" ujarnya seraya bersoloroh sambil menepuk-nepuk dadanya saat ditemui belum lama ini.



Saat pertama kali mengetahui Agnez meminta dirinya untuk bergabung, Ali terkejut. Pelantun 'Kau Terindah' itu menilai, Agnez adalah penyanyi yang sukses menyeimbangkan kariernnya di dalam dan di luar negeri.



Ali merasa suatu kebanggaan yang besar bisa terlibat dalam drama musikal tersebut.



"Gue merasa masih belum ada apa-apanya. Tapi ya gue senanglah, bakalan dapat banyak ilmu dari seorang Agnez MO," paparnya.









(doc / mmu)


Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com







Previous
Next Post »
Thanks for your comment