Revalina S Temat Nikah di Bali 15 Maret









Hot News!


Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1AYIgIJ

Jakarta - Kabar bahagia tak hanya datang dari Hengky Kurniawan dan sang kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahannya dalam tahun ini. Aktris Revalina S Temat ternyata juga akan menggelar pernikahan dengan Rendy Aditia Gunawan. Pernikahan tersebut akan digelar di Bali, 15 Maret mendatang.

"Jadi memang betul nikahnya di Bali kita hanya buatkan surat rekomendasi nikah, memang betul Revalina Tri Novianti telah datang ke sini tanggal 8 Januari," ujar Hj.Iday sebagai Bagian Tata Usaha KUA Kecamatan Ciputat, Jakarta Selatan, kepada detikHOT, Rabu, (4/3/2015).

Baca: Wuzzz... Mau Balapan dengan si Seksi Duo Serigala?


Tak hanya KUA Kecamatan Ciputat saja yang membernarkan adanya berkas pernikahan Reva tersebut. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh pihak KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pihak KUA membenarkan bahwa calon suami dari Reva, Rendy Aditia Gunawan telah mengajukan surat permohonan menikah.



"Iya benar (minta surat pengantar ke KUA Kebayoran Lama) yang minta itu bukan Revalina-nya tapi dari pihak laki-laki," ujar Dewi selaku Tata Usaha KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lindsay Lohan Kutip Ayat Al-Quran, Jennifer Dunn Dikabarkan Akan Menikah



Sebelumnya, Desember 2014 Reva sempat mem-posting foto pertunangannya dengan Rendy. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagram milik Reva dan dibenarkan oleh sang ibunda bahwa Reva telah menggelar acara pertunangan.(wes/mmu)


Bibir Revalina tampak merah menyala. Pool/Gus Mun/detikFoto.

Bibir Revalina tampak merah menyala. Pool/Gus Mun/detikFoto.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment