Niat Ajak Umroh Anak, Zaskia Mecca Persiapkan Kondisi Kesehatan





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1Nd3zvm

Jakarta - Zaskia Mecca mengaku dalam waktu dekat akan mengajak anak-anaknya untuk beribadah umroh. Menjadi pengalaman pertama mengajak buah hatinya, Zaskia pun mempersiapkan semua dengan matang.



Ia memang sangat khawatir dengan kesehatan anak-anaknya. Oleh sebab itu, sebelum keberangkatannya, ia harus mempersiapkan kondisi dengan baik.



"Aku agar khawatir bawa anak, takutnya ada virus apa-apa karena orang dari seluruh dunia kumpul. Kita juga nggak bisa memaksakan juga, pengennya di masjid terus," ungkapnya saat ditemui dalam launching buku 'Create Your Golden Moment' di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/3/2015).



Zaskia juga rajin mencari informasi untuk memberikan vaksin terhadap anaknya. Ia awalnya belum mengerti apakah anak-anak bisa disuntik meningitis.



"Aku bingung apakah meningitis untuk anak-anak aman. Apalagi yang kecil kan 1,5 tahun. Aku nggak mau jadi ibu pasrah, ternyata ada dokter yang bilang ada suntik meningitis untuk anak usia di atas 2 bulan," kata istri Hanung Bramantyo itu.



(nu2/nu2)



Gaya Zaskia Mecca di Press Screening 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar'. Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment