Gara-gara Pulau Sumba, Eva Celia Jadi Hobi Traveling









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1xvAIOo

Jakarta - Sebelumnya, Eva Celia tak pernah merasakan nikmatnya berjalan-jalan di antara hamparan alam. Tapi, setelah punya pengalaman beberapa minggu tinggal di Pulau Sumba, NTT, Eva jadi hobi menjelajah.

"Semua berawal dari syuting film. Aku jadi jatuh cinta dengan pengalaman di Sumba. Di situ, aku terinspirasi mengenal negara sendiri, baru ke luar negeri," ungkapnya ditemui saat Grand Launching Maybelline di Foudry 8 SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gelar Pengajian 4 Bulanan

Baru-baru ini, Eva juga mendapat kesempatan traveling ke kawasan Dieng. Selanjutnya, Gunung Rinjani di Pulau Lombok pun menjadi target putri Sophia Latjuba itu untuk ditaklukan.



"Mau coba Rinjani, kemarin di Dieng itu sempat coba naik gunung. Itu saya suka banget," ujarnya.

Suzy 'miss A' Pamer Kaki Jenjang di London



Tapi, Eva juga pernah mencoba traveling seorang diri. Kala itu, ia memilih Thailand untuk dijadikan tempat tujuan. Apalagi, tema backpacker juga sangat disukainya.



"Waktu itu kayak tes buat aku. Di mana, di situ aku sendiri. Nggak tahu bahasanya, yang aku tahu cuma makanannya. Tapi ternyata nyaman sendiri," tutur Brand Ambassador Maybelline itu.(nu2/nu2)


Eva tampil dibalut blus putih, celana dan sepatu hitam dengan sentuhan tas dan gelang berbau etnik. Pool/Asep/detikHOT.

Eva tampil dibalut blus putih, celana dan sepatu hitam dengan sentuhan tas dan gelang berbau etnik. Pool/Asep/detikHOT.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment