Donny Gahral Bungkam Soal Cerai dengan Rieke Diah Pitaloka










Hot News!


Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1Na0n0B

Jakarta - Rieke Diah Pitaloka ternyata sudah bercerai dengan Donny Gahral Adian. Keduanya telah berpisah sejak 13 Januari 2015.

Namun hingga saat ini baik Rieke maupun Donny belum juga mau memberikan komentarnya. Donny, saat dihubungi wartawan, memilih untuk bungkam.

Awalnya, ia sempat mengangkat telepon. Tapi, setelah mengetahui yang menghubunginya adalah wartawan, dosen di Universitas Indonesia itu mendadak mematikan teleponnya.

Baca: Rieke Diah Pitaloka Cerai karena Sering Bertengkar dengan Suami
Satu-satunya informasi yang didapat adalah dari Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi. Ia mengungkapkan Rieke dan Donny memang telah bercerai.

"Pada saat itu sidangnya diputus verstek, sidang hanya dua kali tanpa dihadiri pihak tergugat (Donny)," ucap Suryadi di kantornya, Selasa (24/3/2015).

Sayangnya, Suryadi pun tidak terlalu paham dengan perkara tersebut. Yang jelas, menurutnya pasangan yang menikah pada tahun 2005 itu berpisah secara baik-baik.

"Menurut informasi yang saya dapat, mereka cerai secara baik-baik. Keduanya sepakat untuk bercerai," tuntasnya.(dar/mmu)


Melly Goeslaw telah berusia 40 pada 7 Januari kemarin. (dok. detikHOT)

Melly Goeslaw telah berusia 40 pada 7 Januari kemarin. (dok. detikHOT)<br />












Previous
Next Post »
Thanks for your comment