Sebut Nassar Tak Akan Gugat Cerai Istrinya, Saipul Jamil: Biar Nggak Keluar Duit






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1BhNlIVNassar (Asep Saepullah/detikHOT)

Jakarta - Selain turun derajat karena tak lagi naik mobil mewah, pedangdut Nassar juga sepertinya mencoba menghemat. Jika nanti berpisah dengan sang istri, Muzdhalifah, Nassar disebut tak akan menggugat cerai duluan.



"Kayaknya sih bakalan (cerai), tapi dia katanya nunggu ceweknya biar nggak keluar duit," kata Saipul seraya tertawa saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2015).



Saipul Jamil memang selama ini kerap mengungkap permasalahan-permasalahan yang dialami sang sahabat. Mulai dari kabar awal renggangnya hubungan Nassar dan Muzdhalifah, hingga kondisi Nassar yang ia sebut naik angkot usai mobil Alphard milik istrinya ditarik.



Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Urus Sendiri Perceraiannya



Namun ia mengaku tak tahu apakah saat ini Nassar sudah tinggal seatap atau tidak dengan istrinya. Mengenai gosip Nassar kini sudah menggandeng cewek lain, Saipul mengaku belum tahu.



"Kalau benar ya nggak apa-apa sih, kenapa nggak?" ucapnya.



Nassar yang saat ini berusia 27 tahun, menikahi janda pengusaha Muzdhalifah pada 17 Mei 2012 dengan mas kawin satu set berlian dan seperangkat alat sholat. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu disaksikan oleh ustaz Solmed dan Rhoma Irama sebagai penasehat pernikahan.



Baca Juga: Hamil 4 Bulan dan Bakal Ditinggal Raffi Umrah, Gigi Nangis Terus



Keduanya menggelar resepsi mewah di Balai Samudera pada 27 Juni 2012, yang diduga menelan biaya milyaran. Saat itu Nassar tak mempermasalahkan usia istrinya yang lebih tua 10 tahun, dan merasa istrinya yang lebih dominan bisa membuatnya menjadi lebih dewasa. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak Falhan Abssar yang lahir 15 November 2013.



Hubungan keduanya sempat merenggang tahun lalu, dan Nassar pun keluar dari rumah Muzdhalifah. Setelah sempat berdamai dan kembali menunjukkan kemesraan, rumah tangga Nassar retak lagi, diikuti mobil operasionalnya yang ditarik sang istri dengan alasan untuk digunakan anak-anaknya.





(ich/ich)



Nassar tak kuasa menahan tangis kala teringat prahara rumah tangganya. Gusmun/detkHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment