Kisah Rima dan Frans Tumbuan dari Kapal Lanjut ke Belanda




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi








Desi Puspasari - detikhot


http://ift.tt/1LRHLqZ

Jakarta - Tak sadar Rima Melati dan Frans Tumbuan ternyata pernah bertemu saat masih bayi di atas sebuah kapal. Puluhan tahun setelah kejadian itu, ketika sudah dewasa, mereka dipertemukan kembali di Belanda.



Dalam pertemuan itulah baru ada benih cinta tumbuh. Kala itu, Rima memang sudah menjadi seorang artis Indonesia. Pekerjaan itu juga yang membuatnya kerap bolak-balik luar negeri.



Di sisi lain, Frans adalah seorang pemilik restoran di Negeri Kincir Angin itu. Entah kebetulan atau memang ada kepentingan lain, tapi rombongan artis Indonesia itu kerap mampir untuk mencicipi menu restoran tersebut, termasuk Rima.



Ina Thomas dan Axel, Ibu dan Anak yang Mesra Bak Pacaran



"Papa ketemu Mama di Belanda, saat itu Papa punya restoran. Jadi seriap orang Indonesia ke Belanda pasti mampir ke restoran itu," kata Keke, anak ke-5 Frans dan Rima saat ditemui di St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015).



Keke juga mengisahkan, setelah pertemuan demi pertemuan di Belanda, ibunya kebetulan menghadiri sebuah acara di London. Ke sana juga Frans menyusul, bahkan menyatakan cintanya.



"Setelah itu mereka jadian. Mama pulang ke Indonesia, Papa jual semua yang ada di Belanda untuk ke Indonesia dan menikah dengan Mama," kisahnya.



(nu2/mmu)



Air mata Rima tak terbendung saat peti jenazah Frans dimasukkan ke rumah duka di Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Senin (23/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment