Syahrini Pamer Foto Kekasihnya di Instagram?







http://ift.tt/1ndvk7N(dok. Instagram Syahrini)

Jakarta - Syahrini seperti tak pernah berhenti untuk menebar sensasi lewat akun resmi Instagramnya. Kali ini, Syahrini memamerkan sebuah foto bersama pria yang diduga kekasihnya.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (30/8) malam, pelantun 'Sesuatu' itu terlihat menggunakan dress berwarna pink yang dipadu dengan kacamata hitam. Kemudian, yang menarik perhatian, disampingnya ada sosok seorang pria yang seperti tengah berbisik kepadanya.

Sayang, wajah dari pria tersebut terhalang oleh rambut Syahrini. Uniknya, ia menulis caption dalam foto tersebut dengan tulisan 'U & me' plus tanda love. Apa maksudnya ya?

Tentunya, foto tersebut membuat orang menduga-duga, siapa sosok lelaki tersebut. Syahrini sendiri memang mengaku sudah punya tambatan hati.

Namun, ia enggan menjelaskan siapa sosok pria beruntung yang merebut hatinya. "Ada yang dekat sedang diseleksi dan yang sudah nyangkut di hati insialnya E," ucapnya beberapa waktu lalu.



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Suasana di Belakang Panggung Konser 'Perjalanan Cinta Syahrini'



  • So Cute! Amora Nyanyi Bareng KD dan Syahrini



  • Mengintip Gladi Resik Konser 'Perjalanan Cinta Syahrini'


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment