Putuskan Berhijab, Melly Goeslaw Tak Mau Hapus Tato







http://ift.tt/1ChpSud

Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw sudah memutuskan untuk berhijab. Tapi, Melly bingung dengan kondisi tubuhnya yang ber-tato. Akhirnya Melly memutuskan untuk tidak menghapus tato tersebut.

Keputusan untuk tidak menghapus tattoo, membuat Melly Goeslaw galau. Tak mau gegabah ambil keputusan, istri Anto Hoed itu memutuskan untuk berkonsultasi dengan ustad.

"Kalau tato aku sudah pernah tanya waktu saya umroh pertama kali. Tato ini bagusnya dihapus atau nggak. Tapi ternyata semua guru dan Ustad anjurkan jangan dihapus," ucap Melly saat ditemui dalam peresmian restaurant-nya, Patheya di ‎Jalan Kemang Utara Raya No. 22, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014) malam.

Melly menambahkan, ustad-ustad yang dimintai pendapatnya mengatakan kalau yang menjadi inti permasalahan bukanlah pada dua tato-nya. Akan tetapi, bila Melly menghapus dua tato yang ada di tubuhnya akan menyebabkan rasa sakit.

"Pertama kan bukan tato intinya, tapi menyakiti badan yang tidak dianjurkan leh agama. Jadi kalau saya hapus, itu menyakiti badan saya lagi, dan nggak boleh jadi double," jelasnya.

"Jangan dilakukan lagi, sebisa mungkin ditutup kalau kelihatan jangan dilihatin, jangan diperlihatkan tato-nya. Sebisa mungkin tidak terlihat," tambah Melly.

Lebih lanjut, Melly mengungkapkan dirinya tidak menyesal sudah men-tato tubuhnya. Dirinya justru bersyukur sudah bisa melewati masa-masa itu dan memutuskan untuk tidak lagi menambah tato.





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Berhijab, Melly Goeslaw Tetap Tampil Nyentrik



  • Iis Dahlia Eksis Lagi Lewat 'Jomblo Senior'



  • Seleb Wanita yang Menginjak Usia 40 Tahun Ini


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment