Segera Nikahi Nagita, Melly Goeslaw Minta Raffi Ahmad Lebih Serius







http://ift.tt/1ChpRGM

Jakarta - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang suka bercanda. Dinilai jarang serius, sebagai sahabat, Melly Goeslaw berharap Raffi Ahmad mengurangi candaannya saat akan menikahi Nagita Slavina.

"Raffi itu kan banyak becandanya yah, antara serius dan becanda itu tipis. Yah, saya bilang kali ini jangan becanda," ucap Melly saat ditemui dalam peresmian restaurant-nya, Patheya di ‎Jalan Kemang Utara Raya No. 22, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014) malam.

Melly mengaku tahu petualangan cinta Raffi dengan beberapa wanita. Termasuk salah satunya dengan Laudya Chintya Bella yang juga tergabung dalam grup vokal bentukannya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Istri Anto Hoed itu juga berharap, Nagita menjadi cinta terakhir untuk Raffi, "Semoga ini realita cintanya yang terakhir yang kemarin anggaplah drama," tuturnya.

Menjelang pernikahan Raffi dan Nagita yang kabarnya akan digelar Oktober 2014 mendatang, Melly sudah diminta Raffi untuk datang. Selain itu, Raffi juga sudah meminta BBB yang terdiri atas Bella, Ayushita, Chelsea Olivia dan Dimas Beck, untuk menyanyi di acara pernikahannya nanti.

"Saya jadi tamu lah. Udah diminta sih sama Raffi tapi nggak tahu BBB bakal nyanyi atau nggak, belum tahu tapi sudah diminta nyanyi sama Raffi," ungkapnya.





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Manisnya Syahnaz Sadiqah Tampil Pinky



  • Aww... Jelang Nikah, Raffi dan Nagita Makin Mesra



  • Raffi Ahmad Kasual Berkemeja Kotak-kotak


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment