Mengintip Kamar 106, Tempat Marshanda Dirawat di RS Abdi Waluyo




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1mkSbxD

Jakarta - Marshanda mengaku dikurung oleh sang bunda, Riyanti Sofyan selama delapan hari sejak 26 Juli 2014. Bagaimana ruangan yang digunakan ibunda untuk menyekap Chacha?

Selasa (5/8/2014) malam, detikHOT mendatangi Rumah Sakit Abdi Waluyo yang disebut-sebut sebagai tempat perawatan Chacha. Pengamanan di rumah sakit berada di Menteng, Jakarta Pusat ini cukup ketat. Dari dua pintu gerbang utama, masing-masing sudah ada tiga satpam berpakaian safari biru dongker.

Dari pengakuan pengacaranya, OC Kaligis, Chacha ditempatkan di kamar 106. Kamar tersebut berada di ruang Kirana yang terdiri dari 14 kamar dan terletak di lantai satu. Lantai ini khusus untuk ruang perawatan bagi pasien VIP.

Saat itu, terlihat pintu kaca kamar 106 terbuka. Kamar tempat Chacha dirawat itu kira-kira berukuran sekitar 3x4 meter. Tak banyak benda yang ada di dalamnya, terlihat hanya ada tempat tidur pasien, televisi, kamar mandi dan meja kecil.

Posisi kamar itu pun terletak berhimpitan dengan ruangan suster jaga. Letak kamar seperti itu, tentu memudahkan untuk pasien yang dirawat meminta penanganan oleh tim medis. Layaknya, tempat rawat VIP, tak banyak keluarga pasien wara-wiri di depan kamar.

OC juga mengungkapkan adanya preman-preman yang berjaga di depan kamar 106 dan hanya orang-orang tertentu yang bisa menjenguk. Oleh karena itu, pada hari Minggu (3/8) OC mengajukan surat perlindungan hukum ke Polsek Menteng untuk mengawal Chacha.

Namun, saat detikHOT menanyakan perihal keberadaan preman yang menjaga Chacha, pihak rumah sakit bungkam.

"Nggak tahu saya," ucap salah seorang petugas kemanan yang berjaga di gerbang rumah sakit.



Dikatakan Chacha, sang Bunda mengurung dirinya lantaran tidak terima kalau dirinya ingin hidup mandiri. Diketahui Chacha kini sudah jarang pulang ke rumah dan memilih tinggal di apartemen.



(pus/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Marshanda Ngaku Disekap, Ben dan Sienna Asyik Liburan



  • Gaya Marshanda Saat Berhijab, Syahrini Cetar Warna-warni di Italia



  • Mengintip Gaya Stylish Marshanda Saat Berhijab


  • http://ift.tt/1spd3sf

    Ben & Marshanda Semakin Berseteru Hak Asuh Anak


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment