Dewi Persik Angkat Bicara Soal Foto Bugilnya




Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1sasFCu

Jakarta - Bukan Dewi Persik namanya jika sepi dari gosip miring, kontroversi dan sensasi. Beberapa waktu lalu, sebuah foto bugil seorang wanita berwajah mirip dirinya beredar di media sosial Twitter.

Foto itu diunggah oleh seseorang lewat akun @kancel_alex pada 29 Juli lalu. Dalam foto tersebut, tampak sosok wanita mirip Dewi Persik difoto tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Wanita mirip DePe itu difoto dalam posisi duduk di genangan air dengan wajah menghadap ke atas dan memejamkan mata. Ia pun terlihat diguyur oleh cairan berwarna putih. Lantas, bagaimana tanggapan pemilik nama Dewi Muria Agung itu soal foto tersebut?

"Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya," komentar pelantun 'Mimpi Manis' itu kala ditemui di kawasan Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014).

Dewi merasa bahwa tubuhnya lebih bagus daripada sosok wanita yang ada dalam foto tersebut. Ketika foto itu diunggah, Dewi Persik juga sempat membalas tweet dari akun tersebut.

"Saya bilang (di balasan tweet) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya asli ukuran 36, kalau itu 32 ya," tandasnya.

(ron/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Dewi Persik Tampil Berhijab



  • Hobah! Dewi Persik Goyang LP Cipinang



  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini, dari Victoria Beckham Hingga Depe


  • http://ift.tt/1qPnDZR

    Saiful Jamil Tingkatkan Ibadah, DePe Inginkah Jodoh Tampan Seperti Nabi Yusuf


  • http://ift.tt/1qPnFAX

    Dewi Persik Berharap Menjadi Orang Yang Lebih Baik Setelah Umroh





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment