Lagi, Seorang Pria Mengaku Pernah Dilecehkan Michael Jackson







Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1sasJCc

Jakarta - Kontroversi seputar mendiang Michael Jackson ternyata belum berhenti. Baru-baru ini, seorang pria mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual sang raja pop.

Pria bernama James Safechuck (36) mengaku pernah dilecehkan oleh Michael saat usianya baru genap 10 tahun. Kala itu keduanya tampil di iklan Pepsi pada tahun '80-an.

Tuntutan pun telah diajukan kepada pengadilan melalui sang pengacara. Dalam tuntutannya, James mengaku hampir 100 kali dilecehkan selama empat tahun sebelum menginjak pubertas.

"Setelah insiden pertama, (James Safechuck) mulai tidur bersama di tempat tidur kamar hotel (Michael Jackson) selama tur 'Bad' tahun 1988," demikian sepenggal dari tuntutan tersebut dilansir dari berbagai sumber.

Menjawab tuntutan tersebut, Howard Weitzman, selaku pengacara dari pihak Michael, berharap agar tuntutan James dibatalkan. Menurutnya, pria tersebut hanya ingin mengambil untung dari harta mendiang.

"Permintaan Mr. Safechuck untuk mengajukan tuntutan kepada Jackson Estate hanya agar ia mendapatkan uang dari pewaris Michael semoga akan ditolak," ujarnya.

Pada pernyataan selanjutnya, Howard menjelaskan lima tahun setelah Michael meninggal, klaim yang sama dari orang yang sama juga pernah diajukan. Kala itu James telah memberikan kesaksian tersumpah bahwa Michael tak pernah melakukan sesuatu yang tak pantas kepadanya.

(kmb/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Imutnya Aura, Adik Perempuan Gita Gutawa



  • Nostalgia Bareng Judika dan Novita Dewi di 'XSCAPE PARTY'



  • Inikah Pacar Tasya Kamila?



  • Suara Merdu Gita Gutawa Warnai 'XSCAPE PARTY'



  • Penampilan TheOvertunes & GAC di 'XSCAPE PARTY'





3









Previous
Next Post »
Thanks for your comment