Sebelum Dijemput Paksa, Chacha Berniat Temui Ben untuk Antarkan Anak





Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1sasK9e

Jakarta - Pengacara OC Kaligis telah merilis keterangan mengenai kasus jemput paksa Marshanda. Dalam keterangan itu, pihak Marshanda mengungkapkan apa yang terjadi pada 26 Juli 2014.

Pada hari tersebut, sekitar pukul 11.00 WIB, Chacha ternyata berniat mengantarkan anaknya, Sienna untuk dijemput sang suami, Ben Kasyafani di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Namun, saat ingin meninggalkan apartemen Puri Casablanca bersama asistennya, Lia dan sang manajer, Sandy, Marshanda diberhentikan oleh orang yang mengaku dari anggota kepolisian.

"Orang yang mengaku dari Polsek Tebet berasumsi mendapat laporan dari masyarakat bahwa mobil yang dinaiki Marshanda dicurigai kepemilikannya, dan meminta Marshanda untuk memberikan laporan dan bukti bahwa mobil itu milik Marshanda," tulis tim pengacara OC Kaligis pada data tersebut.

Kemudian, Marshanda akhirnya menemui pria yang mengaku polisi tersebut di sebuah ruangan yang berada di lantai dua apartemen Puri Casablanca.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, Marshanda akhirnya dijemput oleh keluarga, beberapa polisi, perawat untuk diantarkan ke rumah sakit Abdi Waluyo.

Namun, dalam keterangan itu tidak disebutkan bagaimana akhirnya Sienna bisa dijemput Ben.



(hkm/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Marshanda Ngaku Disekap, Ben dan Sienna Asyik Liburan



  • Gaya Marshanda Saat Berhijab, Syahrini Cetar Warna-warni di Italia



  • Mengintip Gaya Stylish Marshanda Saat Berhijab


  • http://ift.tt/1spd3sf

    Ben & Marshanda Semakin Berseteru Hak Asuh Anak


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment