Jalani Hubungan Jarak Jauh, Farah Quinn Sering Kangen Pacar









Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1nITrKE

Jakarta - Setelah berpisah dengan Carson Quinn, Farah Quinn sudah punya kekasih baru bernama Nicky. Hubungan keduanya harus dilewati dengan perbedaan jarak cukup jauh.

Nicky sendiri saat ini tengah menetap di Amerika Serikat. Menjalani hubungan jarak jauh, Farah mengaku sering kangen dengan kekasihnya.

"Hubungan oke dong, cuma kangen saja. Dia lagi di USA. Ya susah ya, namanya jauh, mau bagaimana lagi, jalani saja. Saya lagi having fun," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Meski menjalani hubungan jarak jauh, Farah mengaku percaya dengan Nicky. Ia mengaku kepercayaan menjadi resep agar hubungannya bisa terus berjalan.

"Paling kangen buat bareng saja. Cuma sekarang kita tinggal di zaman teknologi, bisa face time, kirim foto kapan saja. Enggak kerasa zaman dulu pakai surat, dan susah, sekarang kita jauh tetap dekat," jelasnya.

"Kalau soal kepercayaan, kita harus pikir positif. Saya enggak mau banyak tanya dan cari tahu. Sebagai perempuan kita harus punya percaya diri," pungkasnya.

(fk/ron)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Farah Quinn di Persidangan



  • Farah Quinn Buka-bukaan Soal Gugatan Cerainya



  • 10 Hot Photo Minggu Ini, dari Syahrini Hingga Farah Quinn


  • http://ift.tt/1pTv1Ex

    Farah Quinn Sudah Perkenalkan Pacarnya Kepada Sang Anak


  • http://ift.tt/1pTuYZB

    Farah Quinn Merasa Belum Pantas Kenalkan Pacar Barunya





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment