Cerai dengan Susi Riyanti, Ginanjar Ikhlas








Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1vBz8sk

Jakarta - Ginanjar mengaku dirinya baru mengetahui bahwa gugatan cerainya Susi Riyanti telah dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia pun ikhlas dengan keputusan tersebut.



Sejak perkara tersebut bergulir, Ginanjar memang tidak pernah hadir di pengadilan. Itu adalah bagian dari kesepakatan agar proses cerai berjalan cepat.



Begitu pula pada hari ini, Ginanjar memilih untuk melayat temannya yang meninggal ketimbang menghadiri sidang putusan perceraiannya. Personel 4 Sekawan tersebut mengaku ikhlas menerima semua keputusan dari majelis hakim.



"Kalau keputusannya begitu tentu saja saya harus menerima dengan ikhlas. Semua ini saya kembalikan ke Allah," ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (12/8/2014).



Meski nantinya bakal menjalani kehidupan tanpa seorang pendamping, Ginanjar merasa tidak terlalu mempermasalahkannya. Menurutnya, itu adalah hal yang biasa.



"Dulu sudah biasa hidup sendiri, sebelum cerai juga sudah pisah. Sekarang ya harus membiasakan diri karena tidak lagi menjadi suami orang," tutupnya.



(dar/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment