Sudah Pesan Busana Pernikahan, Raffi Ahmad?








Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/Vf5Z5z

Jakarta - Saat ini kabar bahagia sedang meliputi pasangan Raffi Ahmad dengan calon istrinya Nagita Slavina. Setelah beberapa hari terkuak kabar lamaran, kini Raffi sudah berkomunikasi dengan designer Samuel Wong Hang untuk membuat jas pernikahan.



Belum lama ini, mobil pembawa acara 'Happy-happy TransTV' itu terparkir di depan kantor Wong Hang. Kabar mengenai pemilihan sang designer pun menyeruak.



Tapi, sang empunya kantor tersebut menuturkan, belum ada kesepakatan mengenai busana yang akan dipakai Raffi. Menurutnya, selama ini mereka hanya berkomunikasi melalui pesan singkat saja.



"Sampai saat ini belum, tapi kami sudah berkomunikasi lewat SMS," ujar Samuel saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (12/8/2014).



Beberapa kali ditanya mengenai hal itu, lagi-lagi pria bernama Samuel itu membantahnya. "Belum, tapi kami sudah berkomunikasi," tandasnya.



Pernikahan Raffi dan Nagita akan digelar di Ritz Carlton pada 17 Oktober. Tanggal tersebut dipilih keduanya karena merupakan tanggal kelahiran mereka.



(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaya Sporty Raffi Ahmad



  • Foto-foto Raffi-Nagita Lamaran, SISTAR Superseksi di Jakarta



  • Foto-foto Lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


  • http://ift.tt/1sIz4Ta

    Berikut Artis Yang Akan Menikah Dalam Beberapa Bulan Ini


  • http://ift.tt/1mI1kPP

    Raffi Ahmad Menyiapkan Rumah Untuk Nagita Slavina





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment