Roby 'Geisha' Berjanji Ada di Barisan Paling Depan Pemberantasan Narkoba




Rina Atriana - detikhot

http://ift.tt/1pQ4pzE

Jakarta - Roby Satria yang juga gitaris grup band Geisha nampak menyesali perbuatannya telah mengonsumsi barang haram narkoba. Ia berjanji untuk berada di barisan terdepan dalam pemberantasan narkoba.

"Saya Roby Satria berjanji akan berada di barisan paling depan untuk berperang melawan narkoba. Menyelamatkan 5 juta saudara-saudara yang bernasib sama dengan saya dan nyaris terbunuh karena narkoba," ujar Roby di persidangan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2014).

Roby membacakan sendiri nota pembelaannya sebanyak 6 halaman di depan majelis hakim. Pria 27 tahun itu bahkan siap jika ditunjuk menjadi duta narkoba.

"Jika diizinkan saya bersedia untuk dijadikan duta pemberantasan narkotika dan penyalahgunaan narkotika. Bukti kepedulian saya kepada sahabat dan kepada negara Indonesia yang kita cintai ini," ujarnya.

Roby sangat ingin jika majelis memberinya kesempatan untuk mengikuti rehabilitasi dan tidak menjatuhkan hukuman penjara. Menurutnya hukuman penjara hanya akan menutup masa depannya.

"Jangan tutup masa depan saya dengan ancaman penjara. Saya memohon dengan sangat, berikanlah saya kesempatan rehabilitasi," ungkap Roby yang sempat terisak saat membacakan pledoi ini.

(rna/doc)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Aksi Geisha Seru-seruan di 'Tamu Detik'.



  • Roby 'Geisha' Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara.



  • Roby 'Geisha' Jalani Sidang Perdana.


  • http://ift.tt/1pQ4rr6

    9 Kata Untuk Musik Indonesia


  • http://ift.tt/1pQ4rrc

    [Teaser] Esok Kan Bahagia - Momo Geisha





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment