Chris Brown dan Karrueche Tran Balikan?




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1jYq5MC

Jakarta - Pasangan penuh kontroversial, Chris Brown dan Karruche Tran tak henti-hentinya dikabarkan putus-nyambung. Namun kali ini, pelantun hits 'With You' itu terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya pada Karrueche.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chris melalui panggilan telepon yang kemudian direkam dan diunggah oleh sang model pada akun Instagram @karrueche. Penyanyi RnB yang saat itu masih dipenjara karena kasus pemukulan mengungkapkan rasa terimakasihnya pada fans dan Karruche.

"Aku menghubungi seluruh fansku, kau tahu aku mencintai kalian semua, terimakasih atas segala dukungannya," ujar Chris. Tak hanya itu, mantan kekasih Rihanna itu juga mengingatkan soal video klip terbarunya untuk hits Loyal yang baru saja dirilis.

"Dan yang paling penting, K, Karrueche, aku cinta padamu. Terimakasih," tutupnya. Dalam video tersebut, sang model tak hentinya tersenyum mendengar setiap kata yang diucapkan oleh Chris.

Jadi, apakah video yang diunggah oleh Karrueche menandakan kembalinya hubungan keduanya?



(kmb/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Chris Brown Kembali ke Persidangan.



  • Terkait Kasus Rihanna, Masa Percobaan Chris Brown Dicabut.



  • Shine Bright Like Rihanna.



  • Ultah, Rihanna Makin Lengket dengan Chris Brown.



  • Aww, Mesranya Rihanna & Chris Brown di Grammy 2013.





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment