Ilal Tuding Regina dan Farhat Sudah Kumpul Kebo




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1jYq6jJ

Jakarta - Ilal Ferhard menuding istrinya, Regina dan Farhat Abbas telah tinggal satu apartement. Ilal pun meyakinkan hal tersebut benar karena ia tinggal satu lantai apartement dengan mereka.

"Justru mereka kumpul kebo, mereka harus akui itu. Iya benar, saya satu lantai sama mereka, satu tower cuma beda unit aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Menurut Ilal, keduanya sudah tinggal satu apartemen sejak Januari 2014 lalu. Menurutnya, saat itu ia sudah tahu tetapi tidak berkoar-koar sebab demi menjaga nama baik keluarga.

"Saya jaga semua, tapi mereka menuduh saya. Saya nggak terima dong, jadi saya di sini diputarbalikkan," sesalnya.

Sebelumnya, pihak Farhat memang menuding Ilal telah berselingkuh dengan mantan asistennya, Merry. Kedekatan itu juga tak bisa dipungkiri melihat beberapa kesempatan mereka datang bersama dengan baju kembaran.

(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Farhat Abbas Dampingi Regina di Sidang Cerai.



  • Suami Regina Gandeng Perempuan Lain.





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment