Pose Pamer Bra, Ellen Page Buka-bukaan Soal Orientasi Seksual


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1rMM6ybMajalah Flare

Jakarta - Setelah mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang lesbian, untuk beberapa saat Ellen Page tak bicara lagi. Namun, baru-baru ini saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah, Ellen mulai buka-bukaan lebih jauh.

Ellen Page yang kala itu didaulat menjadi model untuk sampul depan majalah Flare, mengaku tak sepenuhnya yakin dengan keputusan untuk mengakui orientasi seksualnya tersebut. Aktris yang kala itu berpose sambil memamerkan bra hitamnya, sempat merasa sangat gugup saat memutuskan untuk mengaku sebagai lesbian.

"Aku sangat gugup. Sangat-sangat gugup, ya," aku Ellen. "Aku sangat emosional, sangat, sangat emosional. Kau pikir kau berada di tempat di mana kau merasa 'Aku senang menjadi gay, aku tak punya masalah menjadi gay, aku tak malu untuk menjadi gay' tapi kau sebenarnya merasa sebaliknya. Kau hanya tak sepenuhnya sadar akan hal itu," sambungnya.

Ellen telah berbicara pada orangtuanya soal orientasi seksualnya saat ia berusia 19. Tak ingin membohongi dirinya sendiri, Ellen pun akhirnya mengaku kepada publik bahwa dirinya lesbian.

"Kurasa waktu itu aku masih merasa takut ketika orang-orang tahu. Aku juga sempat merasa canggung berada di sekitar para gay; aku merasa bersalah karena tak jadi diriku sendiri," ungkap Ellen.

Namun ketika pada akhirnya ia memberanikan diri untuk berbicara, aktris berusia 27 tahun itu akhirnya merasa lebih bebas. Apalagi soal pakaian. Ellen mengaku bahagia bisa mengenakan pakaian apapun sesukanya.

"Aku merasa bahagia dan percaya diri. Dan, perbedaannya sangat jelas," pungkasnya.





(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment