Hamil 2 Bulan, Ashanty Bolak-balik ke Singapura


Prih Prawesti Febriani - detikhot

http://ift.tt/1jg1joQ

Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ashanty. Dua kali mengalami keguguran dalam menjaga kandungannya, kali ini Ashanty tengah mengandung anak pertama dari buah cintanya dengan Anang.

Saat ini, usia kandungan Ashanty tersebut sudah menginjak dua bulan. Ia dan Anang sibuk mondar-mandir ke Singapura untuk melakukan pemeriksaan rutin terhadap janinnya.

"Maaf sebelumnya aku bukannya nggak mau berbagi tapi karena aku kan sudah dua kali mengalami keguguran jadinya aku maunya menjaga sekali. Aku sama Mas Anang ingin yang terbaik jadi kita rela mondar-mandir ke Singapura," jelas Ashanty seperti dilansir '!nsert Siang' Trans TV, Rabu (30/4/2014).

Meski merasa lelah, namun baik Ashanty maupun Anang rela melakukannya agar anak pertama mereka bisa lahir dengan sehat dan sempurna. Keduanya juga tak terlalu memusingkan masalah uang yang harus dikeluarkan.

"Kami sekarang berikhtiar bagaimana menjaga supaya sehat sampai lahir. Karena yang dulu nggak dilakukan sekarang kami lakukan. Konsentrasinya sama anak saja," jelas Anang yang setia mendampingi sang istri.(wes/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Transformasi Aurel Hermansyah dari Masa ke Masa



  • Aurel Hermansyah yang Makin Cantik



  • Aurel Hermansyah Makin Langsing dan Dewasa


  • http://ift.tt/1kg3s1R

    Daftar Artis Yang Mantap Menikah Dengan Duda Beranak


  • http://ift.tt/1haT0Ft

    Ada Apa Dengan Aurel Dan Al Ghazali?





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment