Berjuang untuk Hidup Sehat, Paramitha Rusady Anti Operasi


Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1rMM6OL

Jakarta - Meski usianya kini menginjak 47 tahun, penampilan Paramitha Rusady masih tetap tampak seperti dahulu ketika masih muda. Ia mengaku salah satu rahasianya adalah pola hidup sehat.

Bukan hal yang mudah bagi Paramitha menjalani hidup sehat. Menurutnya, hal itu pun butuh perjuangan.

"Bayangkan aku berjuang banget untuk hidup sehat," ungkapnya.

Ia mengaku sangat memperhatikan pola makan. Selain itu, gaya hidup juga dinilainya sangat mempengaruhi kecantikan tubuhnya. Kini, banyak cara mudah memang mendapatkan kulit cantik. Salah satunya dengan operasi.

"Tapi aku tuh nggak mau operasi, aku anti. Aku sangat hati-hati sekali dalam pola makan. Setiap pagi saya makan buah, minum air putih. Nggak makan yang berlemak, terus makan almond," kisahnya.

Sejak kecil, Mitha juga diajarkan untuk tidak terlalu banyak makan nasi. Menurutnya, banyak penyakit yang datang dari nasi.

"Aku dari kecil nggak diajarkan makan banyak, termasuk nasi. Papaku makan cuma dua sendok nasi. Kan sekarang banyak penyakit karena makan nasi banyak, sakit gula. Sekarang memang harus dibatasi konsumsi itu," ujarnya.



(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment