Gaya Seksi Mariah Carey di Majalah Wonderland


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1jg1iB5Instagram Mariah Carey

Jakarta - Tak heran lagi jika Mariah Carey berani tampil buka-bukaan dalam sesi pemotretan. Kali ini untuk sampul majalah Wonderland, ibu dua anak tersebut kembali tampil seksi memamerkan pakaian dalamnya.

Penyanyi yang kini telah berusia 45 tahun itu mengunggah foto dirinya sebagai model sampul Wonderland di akun Instagram resminya hari ini, Rabu (30/4/2014). Berdasarkan caption yang ditulis bersamaan dengan foto yang diunggah, edisi tersebut akan terbit di Inggris, Jumat (2/5/2014) dan menyusul pekan depan di seluruh dunia.

"Sangat gembira bisa menjadi cover @Wonderlandmag, terbit Jumat ini di Inggris dan seluruh dunia minggu depan!" tulis Mariah seraya mengingatkan para fans.

Pada foto tersebut, sang diva pop tampil dengan lingerie seksi berwarna hitam. Mariah memamerkan belahan dadanya dengan bra hitam dan celana dalam berwarna senada.

Penampilan tersebut kemudian disempurnakan dengan jubah hitam yang sengaja dibiarkan terbuka serta sarung tangan hitam. Adapun properti yang ditampilkan, Mariah membawa kalung mutiara dan segelas sampanye di tangannya.

Sebelumnya Mariah Carey sempat mengungkapkan keinginannya untuk meniru Beyonce dalam merilis album terbarunya. Pelantun hits 'We Belong Together' itu berencana akan merilis album berikutnya dengan kejutan.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment