Polisi Rilis 18 Foto Tato Justin Bieber




Delia Arnindita Larasati - detikhot


http://ift.tt/1c773Qt

Jakarta - Sebelumnya diberitakan Justin Bieber tertangkap polisi daerah Miami karena menyetir sambil mabuk. Dan, pada hari Selasa (4/3/2014) polisi merilis foto-foto tato yang ada di tubuh sang penyanyi pop.

Seperti dilansir dari Radar Online, Rabu (5/3/2014) foto-foto tersebut diambil saat polisi sedang mencatat kesaksian Justin. Mereka merilis 18 buah tato yang ada di seluruh tubuh penyanyi berusia 20 tahun itu.

Tato yang terdapat pada tubuh Justin salah satunya berupa kalimat yang diambil dari kitab Injil bertuliskan, "Your word is a lamp for my feet, a light on my path."

Tak hanya itu, beberapa gambar lain seperti kunci nada G di belakang telinga kirinya, serta gambar Yesus yang dilukiskan pada kaki kiri sang pelantun hits 'Baby'.

Saat tertangkap polisi, Justin terlihat menggunakan celana baggy hitam, jaket hitam dan sepatu berwarna oranye. Tak lama setelah membayar uang jaminan sebesar US$2,500, Justin segera diterbangkan kembali ke Los Angeles.(kmb/hkm) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Justin Bieber Pamer Tato di Depan Polisi.



  • Liburan di Panama, Justin Bieber Diburu Fans.



  • Tidak Ditahan, Justin Bieber Tersenyum.


  • http://ift.tt/1dbDA30

    Fakta Kesamaan Al Ghazali Dengan Justin Bieber


  • http://ift.tt/1e0qSnq

    Virus Gangnam Style Mengguncang Dunia





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment