Kim Kardashian Ditolak Masuk ke Pesta Oscar Vanity Fair




Kim Kardashian Ditolak Masuk ke Pesta Oscar Vanity Fair



Atmi Ahsani Yusron - detikhot




thumbnail

Jakarta - Kim Kardashian harus menahan malu di depan umum, Minggu malam lalu. Alasannya, ia datang ke acara pesta Oscar yang digelar oleh Vanity Fair, namun tidak diizinkan masuk.

Pesta tersebut memang bukan pesta biasa yang bisa dihadiri oleh semua selebriti. Hanya yang mendapat undangan saja yang bisa bergabung dalam kemeriahan pesta. Kim K adalah salah satu selebriti yang ternyata tidak diundang.

Foto: Kim Kardashian Seksi Bergaun Merah di Pesta Oscar

"Kim memang berharap bisa mendapat undangan masuk ke pesta Vanity Fair," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (5/3/2014).

Pesta Oscar Vanity Fair bisa dibilang sebagai pesta yang paling ditunggu-tunggu oleh para bintang Hollywood. Kim secara langsung menghubungi pembawa acara pesta, Graydon Carter, dan bertanya soal undangan untuknya.

"Semua orang tahu, undangan pesta Vanity Fair hanya diberikan untuk tamu-tamu undangan kelas A, artinya, tidak ada bintang reality show di pesta ini," tambah sumber tersebut.

Tidak dapat hadir di pesta itu, beruntung tunangan Kanye West itu punya jadwal lain. Ia dan anggota keluarganya pun datang ke pesta AIDS Foundation yang diselenggarakan Elton John.(ron/hkm) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment