Soal Kabar Pernikahannya, Jessica Iskandar Pilih Bungkam








Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1cjm8JC

Jakarta - Jessica Iskandar ternyata akan segera menikah. Hal itu dibenarkan oleh Lurah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahmad Sodikin yang ditemui di kantornya.



Namun sayang, wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra itu enggan menjawab kabar bahagia tersebut.



Dengan mengenakan pakaian hitam yang dipadupadankan celana ketat warna merah, dirinya terlihat berjalan sambil menelepon seseorang dengan telepon genggamnya usai syuting di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).



Dijaga beberapa satpam, Jessica memilih bungkam dan langsung masuk ke dalam mobilnya, Toyota Vellfire putih B 73 DAR. Tak ada satu kata pun yang ia lontarkan untuk sekadar klarifikasi tentang kabar pernikahannya.



Ahmad Sodikin mengatakan bahwa Jessica memang sudah mengajukan permohonan menikah. Jessica diketahui berencana untuk menikah dengan pria bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.



(dar/wes)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Jessica Iskandar Cantik Bergaya Kasual.



  • One Shoulder Jumpsuit Jessica Iskandar.



  • Gaya Misterius Jessica Iskandar di Kantor Polisi.


  • http://ift.tt/1cyBFEf

    Bara Tampubolon Berharap Lebih Kepada Jessica Iskandar


  • http://ift.tt/1aZ9fHl

    Olga Syahputra: "I am Famous"





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment