Farhat Abbas: Saya Tidak Menjadi yang Terbaik Bagi Keluarga


Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1bVIkJpFarhat Abbas (Asep/detikHOT)

Jakarta - Beberapa waktu lalu melalui kuasa hukumnya, Susanti Agustina, Nia Daniati mengatakan dirinya ingin cepat-cepat mengakhiri rumah tangganya dengan Farhat Abbas. Setali tiga uang dengan Nia, Farhat pun mengatakan hal yang senada.

Bahkan pengacara yang terkenal karena ucapan-ucapan kontroversialnya itu mengakui bahwa dirinya memiliki kekurangan. Meskipun, Farhat tidak mengungkapkannya secara gamblang.

"Saya tidak bisa menajadi yang terbaik bagi keluarga saya," katanya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2014).

Farhat merasa rumah tangganya dan Nia yang sudah terjalin selama 12 tahun itu memang sudah tak bisa dipertahankan. Setelah berpisah nanti, ia pun tak ingin mempermasalahkan harta gono-gini.

"Saya akan menjalani kehidupan yang normal. Saya nggak pernah mengganggu haknya Nia, hasil keringatnya Nia kalau memang harus dibagi dua kita bagi dua saja kalau dia mau ambil semua silahkan," ucapnya santai.(wes/ich) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment